Acara Halal bi Halal di hadiri Bupati Tapanuli Selatan H.Doly P Pasaribu di Pondok Pasantren Mangaraja Panusunan Pargarutan jae

Daerah
Dilihat 215

Tapsel Kompasnews , Acara Halal Bi Halal di Pondok Pesantren Mangaraja Panusunan, Achir Hasibuan bertempat di lokasi Desa Pargarutan Jae Dusun Gunung Tua Kecamatan Angkola Timur Tapanuli Selatan Sumatera Utara 7/5/23.

Turut hadir seluruh Kepala Dinas Pemkab Tapsel , Camat , Kepala Desa Se- tapsel, Tokoh Adat, Tokoh Agama , BKMT Tapsel , Kapolres Tapsel , Dandim 012/TS ,Kajari Tapsel (Tapanui Selatan).

Acara Halal bi Halal di Sambut Antusias oleh Tokoh Agama dan tokoh Adat Serta Masyarakat Tapanuli Selatan, Atas Kedatangan Bupati H .Dolly Parlimdungan Pasaribu S.Pt,MM. beserta Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam zamroni, Dandim 012 /TS Letkol Inf Amrizal Nasution , Kajari Tapsel Siti holijah Harahap SH ,MH . Serta di ulosi oleh Tokoh Adat Sebelum Acara di mulai.

Sambutan Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly P Pasaribu, Saya Teringat ketika Almarhum Ayah ,dia Berkata kepada Saya untuk Kabupaten Tapsel saya Wakafkan kepada mu saya berpikir apa arti wakaf Ternyata artinya menyerahkan seluruh ibadah kepada ummat tujuan untuk membangun Keharmonisan beragama, toleransi beragama Sebagai landasan Pancasila di NKRI ini , tujuannya Membangun Sumber Daya Manusia Berkualitas untuk Membangun Priotas percepatan pembangunan di Bumi Tapanuli Selatan.

Terima kasih Kepada PETISI yang sudah Sepakat Mendukung untuk kembali melanjutkan Pembangunan serta mendukung untuk priode calon bupati 2024 2029 Berharap marilah kita bergandeng Tangan dengan menyatukan suara agar terpilih menjadi bupati tapsel untuk priode kedua.

Reporter (zul-red)

You might also like