Atlit Tenis Meja Bengkalis Wakili Riau Mengikuti Pra PON.

Daerah, Olahraga
Dilihat 153

Bengkalis – kompasnews.co.id.
Atlit Tenis Meja asal Kabupaten Bengkalis yang mengikuti seleksi pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dari tanggal 18-19 Februari 2023 di Hal A Basket Rumbai Pekanbaru.
Ada dua atlet dinyatakan lolos dan akan menjadi wakil Riau  untuk mengikuti pra PON pada Juli 2023 di Jogyakarta.


Alhamdulillah, dua atlet kita M Alghifari dan Azzahra Umul Ulya dinyatakan lolos pada seleksi pra PON.
Pelatih Tenis Meja Bengkalis Tamrin mengatakan, Anagi Davala harus bersabar untuk tidak mendapatkan tiket masuk dalam skuad Tenis Meja Riau pada pra PON yang akan dilaksanakan pada Juli 2023 di Jogyakarta.
Seleksi tersebut diadakan pada hari Minggu (19/2).


Pada pra PON nanti, dua atlet Bengkalis akan bergabung bersama atlet asal Pekanbaru dan IndraGirihulu dengan total tiga atlet putra dan tiga atlet putri.

Dua atlet Bengkalis yang lolos seleksi pra Pon tersebut. Pada Porprov X Riau di Kabupaten Kuansing berhasil meraih medali emas.


Ia berharap kepada dua atlet tersebut dapat menjadi kekuatan baru untuk tim Tenis Meja Riau dan menjelang pra PON nanti tentu dapat meningkatkan performa melalui latihan yang teratur dan terjadwal nantinya.


Tim Riau nanti bisa mengukir prestasi pada pra POn nanti dan juga nantinya akan dipersipakna juga pada PON yang akan dilaksnakan di ACeh dan Medan pada 2024 mendatang, tutupnya.(simon parlaungan).

You might also like