Budiman Damanik Bacaleg DPR RI :Siap memperjuangkan Kebutuhan Masyarakarakat Sumatera Utara.

Daerah, Politik
Dilihat 257

Simalungun Kompasnews ||
Budiman Damanik Putra Simalungun Kelahiran Pematang Siantar 3 September 1972 tepatnya tgl 9 Mei 2023 resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (DPR RI) dari Partai Gerindra Nomor Urut 7.
Keputusan yang diambil Budiman Damanik alias UCok dilandasi atas kepedulian, memperjuangkan pembenahan di segala asfek Kebutuhan masyarakatkan Sumatera Utara, jika telah duduk di Kursi DPR RI.
Budiman Damanik menjelaskan kepada awak Media ini 21/6 untuk menuju kancah Politik dan mendapatkan kursi di DPR RI telah direstui isterinya Hermin Lastiar BORU Purba.

Budiman Damanik juga di Jakarta kerap memperjuang kan berbagai aspirasi masyakat Provinsi Sumatra Utara disebabkan tingkat PUSAT.

Budiman Damanik pernah memulai usaha nya peternak ayam dan sampai sekarang masih exsis dan usaha itu didapatkan saat belajar di Institut Pertanian Bogor (IPB)
Menurut nya, dalam mengembangkan tugas dan Fungsi Legislatif didasari pada kemampuan dalam melakukan analysis permasalahan dilingkungan masyarakat dan pemerintahan,termasuk kemampuan menemukan titik solusi sehingga menuju Pembaharuan di Provinsi Sumatra Utara.

Dikatakan nya lagi, untuk menuju kursi DPR RI harus sosialisasi dengan masyarakat 10 Kabupaten yaitu Pematang Siantar, Kab Simalungun, Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai, Tanah Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Binjai dan Langkat. Ujar Budiman Damanik
(S. Hadi Purba Tambak)

You might also like