Bupati Dolly Ajak ASN/THL Meriahkan Malam Pagelaran Seni Budaya di PRSU ke-49

Daerah
Dilihat 176

Tapanuli Selatan Kompasnews || Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu, S.Pt., M.M mengajak dan mengundang seluruh ASN/THL dan Keluarga untuk hadir dan memeriahkan malam Pagelaran seni dan Budaya  Kabupaten Tapanuli Selatan yang akan dilaksanakan pada Tanggal 23 Juni 2023 (Jum’at malam) di Open Stage Pekan Raya Sumatera Utara Tapian Daya Medan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Dolly saat Apel Gabungan Seluruh ASN/THL Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan rabu (21/06) di Lapangan Parade Kantor Bupati Sipirok.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Pemkab Tapanuli Selatan akan menyuguhkan beragam kesenian Tapsel di acara PRSU 49 ini. Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan pagelaran seni budaya Tapsel.

Ia menyampaikan bahwa tahun ini merupakan pagelaran terbaik bagi masyarakat yang sudah rindu untuk hadir menyaksikan malam pagelaran seni Tapsel.

Tema PRSU ke-49 tahun ini adalah, “Berikan Cerita Terbaikmu”. Pemkab Tapsel akan membawa tema itu untuk menjadi cerita terbaik kita semua.

Dolly mengajak seluruh masyarakat, yang rindu tentang Tapsel dan peduli akan kemajuan Tapsel beramai-ramai hadir di malam kesenian Tapsel.

Ajak keluarga, handai taulan dan saudara-saudara kita untuk menyemarakkan malam spesial ini, karena akan ada banyak hadiah dan doorprize menanti,” ujar Dolly.

Sisi lain kata Dolly, mengingat hari raya Idul Adha yang tinggal menghitung hari, dia juga mengajak ASN Tapsel yang memiliki kelebihan rezeki agar ikut berkurban untuk bisa kita distribusikan lebih luas ke daerah di seluruh Kabupaten Tapanuli Selatan “ajaknya.

Kemudian kata Dolly, menghadapi cuaca kemarau yang cukup ekstrim saat ini, beliau mengimbau memperbanyak minum air putih agar terhindar dari dehidrasi.

Selain itu, Dolly juga mengajak ASN mengimbau warga untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan “pungakasnya.

Red(sumber Diskom)

You might also like