Kapolres Kudus Intruksikan Semua Jajaran Bersikap Netral di Tahun Politik 2024

Daerah
Dilihat 123

KUDUS,Kamis-15-juni-2023 Kepala Kepolisian Resort Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto tak henti-hentinya mengingatkan anggotanya untuk bersikap netral dalam memasuki tahun politik 2023/2024. Hal ini disampaikannya saat apel pagi di Lapangan Apel Wicaksana Laghawa Polres Kudus. Kamis, 15 Juni 2023.

Dihadapan ratusan personil, baik Perwira, Bintara maupun PNS Polres Kudus, ia menekankan netralitas anggota Polri khususnya Polres Kudus menjadi wajib hukumnya karena tahun 2023 tahapan-tahapan Pemilu sudah berjalan.

Selain netralitas anggota, orang nomor satu di Polres Kudus ini menekankan perlunya disiplin anggota yang menjadi pelecut adanya public trust terhadap kinerja Polri.

“Memasuki tahun politik 2023 /2024, saya menghimbau semua anggota untuk tidak terlibat politik praktis, jaga netralitas kita, karena kita abdi negara”, tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres Kudus menambahkan, bahwa Marwah dan harga diri kita sebagai Polri wajib kita junjung tinggi.

”Jauhi pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi, Polri” imbuh Kapolres.

Dirinya juga memberikan motivasi bagi seluruh personel Polres Kudus untuk tetap menjalankan tugas dengan baik demi masyarakat.

Usai apel pagi, Kapolres Kudus merayakan ulang tahun kepada 81 personel Polri dan PNS Polres Kudus yang berulang tahun di bulan Juni dari berbagai satuan. 

Walaupun acaranya sangat sederhana namun tidak mengurangi suka cita dari seluruh anggota tampak gembira.

Kapolres berpesan semakin bertambah usia, diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kinerjanya, semakin mencintai dan menjaga nama baik institusi, serta menjadi pribadi yang berguna bagi negara, terlebih kepada keluarga.

“Selamat ulang tahun seluruh anggota yang merayakan, semoga semakin berdedikasi dengan pekerjaan yang lebih profesional. Menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dengan penuh keikhlasan’, pungkasnya.

Seperti diketahui, awal menjabat sebagai Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto mempunyai tradisi merayakan moment ulang tahun pada anggotanya. Seakan kegiatan tersebut menjadi rutinitas yang wajib dilaksanakan setiap bulan dengan mengumpulkan semua personel yang berulang tahun di bulan tersebut imbuhnya ( wwhyu )

You might also like