Kasmarni Melepas Pawai Takbir 1 Syawal 1444 H di Duri

Daerah
Dilihat 119

Duri – kompasnews.co.id
Camat Mandau Riki Rihardi selaku tuan rumah pelaksanaan pawai takbir 1 Syawal 1444 H, mengapresiasi kehadiran, dukungan Bupati terhadap pelaksanaan Pawai Takbir Idul Fitri ini. Bupati Bengkalis sangat perduli dengan acara keagamaan di Kabupaten Bengkalis.

Kepedulian Bupati Kasmarni acara ini bisa terlaksana. Pawai takbir ini bertujuan untuk berbagai kebahagiaan dalam menyambut hari kemenangan hari raya idul fitri. Terima kasih Bupati semoga ibu selalu dilindungi, diberikan kesehatan  dan kekuatan.

Menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera, doa Camat diaminkan seribuan masyarakat yang menyaksikan pawai ini.

Bupati Bengkalis Kasmarni melepas peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah yang dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau. Pada hari Jumat (21/4/2023)malam.

Bupati terlihat sangat berbaur bersama masyarakat. Pawai Takbir Idul Fitri dirayakan setiap tahun merupakan wujud ekspresi suka cita atas kemenangan melawan hawa nafsu selama satu bulan penuh dibulan Ramadhan.

Harapannya, momentum pawai takbir memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta. Masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1444 H. Kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat, agar besok pagi bersama-sama datangi dan penuhi masjid atau lapangan tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri.

Mendengarkan pesan-pesan agama yang akan disampaikan oleh khatib. Mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriyah dan mohon maaf lahir dan bathin.

Disampaikannya, Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin. Kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari kemenangan ini.

Mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang terkandung selama Ramadhan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Menyatukan hati, jiwa, pikiran, tindakkan kita untuk terus tumbuh dan tangguh dengan memperkuat silaturrahmi dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa), tutupnya.

Reporter : simon parlaungan
 

You might also like