Keluarga Besar Oppu Martondi Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 12 Rabiul Awal yang di selenggarakan di Perum Nirwana Bojong Kalapanunggal Bogor

Daerah
Dilihat 352

Bogor Kompasnews || Keluarga Besar Oppu Martondi (Organisasi Perantau Padang Lawas Utara Mar Sitolongan di Hapadean), Mengadakan Acara Maulid Nabi SAW pada hari Minggu 01/10/23.

Adapun Susunan acara Maulid Nabi Besar SAW.

  1. Ketua Panitia PHBI. Sarpin Hadani Harahap.
  2. Ketua Umum Oppu Martondi. Mukti Ali Harahap.
  3. Sekretaris Oppu Martondi, Abriadian Hasibuan.
  4. Penasehat Oppu Martondi, H. Hasim Daulay, Hudbalmal Harahap,Sutan Pangutangan Siregar.
  5. Pembawa acara Tukma Tri Putri Daulay.

H. Hasim Daulay sebagai Penasehat dan salah satu Pendiri Organisasi Oppu Martondi yang saat ini di rawat di RS Melia Cibubur, Mari kita do’akan semoga beliau diangkat penyakitnya,diberikan kesembuhan yang total dan pulihkan kesehatan nya seperti kesehatan sediakala oleh Allah S.W.T, Aminn Ya Robbal A’lamin.

Acara memperingati Maulid Nabi Besar S.A.W yang di laksanakan di Perum Nirwana Bojong Klapanunggal Bogor, Sebagai Ketua Panitia PHBI Sarpin Hadani Harahap, dan Ketua Umum Oppu Martondi Mukti Ali Harahap dan Sektaris, Abriadian Hasibuan.

Pengajian Alqur,’an yang di bawakan oleh Keluarga besar Oppu Martondi Ibu Rita Siregar dan saritilawah di bawakan Ibu Nanda.

Tidak lupa Anak-Anak keluarga Oppu Martondi sejumlah yang berbakat yang telah membaca surat pendek Alqur’an, dan di hibur Grup Marawis kaum hawa Oppu Martondi.

Undangan Khusus kepada Perkumpulan (Pengajian) STM Kalapanunggal dan Muara Pardomuan, dan undangan wabil Khusus sebagai Penceramah Ustad Hasian Harapa dan Ustad Ali Amson Harahap.

Kata sambutan yang sampaikan perwakilan DKM Mesjid Attaqwa Perum Nirwana Bojong Kalapanunggal Bogor dan Kata sambutan dari undangan pengajian STM, Muara Pardomuan dan PERSIMA yang disampaikan oleh Bapak Hoddan Nasution.

Ceramah Ustad Hasian Harahap dengan suara khas nya yang nyaring enak didengar saat membacakan ayat-ayat Al-Qur’an, dan ceramah nya yang sangat menghibur semua jemaah keluarga besar Oppu Martondi, tertawa karena cerita nya yang berbahasa daerah Tapanuli Selatan (Padang Bolak) sumatera utara dan lucu.

Tidak lupa ceramah Ustad Ali Amson Harahap yang memberikan kajian Islam tentang Maulida Nabi Besar S.A.W, terhadap jemaah Oppu Martondi dalam ceramah nya mudah di mengerti oleh jemaah Oppu Martondi dengan bahasa campuran khusus nya bahasa daerah Tapanuli Selatan Sumatera Utara.
(red)

You might also like