Ketua DPD Pujakesuma Bengkalis Pimpin Rapat Persiapan.

Daerah
Dilihat 107

Bengkalis – Kompasnews.co.id.
Pucuk Pimpin rapat persiapan jelang pelantikan kepengurusan DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis masa bakti 2022-2027, Pada tanggal 19 Maret 2023 di lantai IV Surya Hotel Duri Kecamatan Bathin Solapan mendatang.


Ketua Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Pujakesuma Kabupaten Bengkalis, Sukatno didampingi Sekretaris Sunarno dan Bendahara, Rahmad Hidayat.


Rapat tersebut hadir mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Samda Dalimunthe, Ketua dan wakil ketua, sekretaris, Bendhara, dan pengurus serta anggota DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis serta sejumlah panitia pelaksana.


Pelantikan Pengurus DPD Pujakesuma tersebut nantinya bakal di lantik oleh ketua DPW Pujakesuma Provinsi Riau dan dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan wakil Bupati Bagus Santoso. 


Sukatno selaku Ketua menjelaskan, Kepengurusan DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis sudah siap untuk menjadi barisan terdepan membangun SDM anggota, perbaikan ekonomi dengan giat ekonomi kreatif. Memajukan nilai nilai budaya dan pendampingan hukum bagi anggota Pujakesuma yang tersandung masalah hukum.


Doakan kami, agar Pujakesuma di Kabupaten Bengkalis menjadi terdepan untuk kebesaran organisasi di seluruh wilayah, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/kota, khususnya Provinsi Riau.
Ia mengharapkan diacara pelantikan nantinya berjalan lancar dan sukses awal hingga akhir acara.


Hadir dalam rapat tersebut,wakil Ketua dan anggota pengurus DPD Pujakesuma dan seluruh undangan.( Simon Parlaungan/Rilis )

You might also like