Menjaga Marwah Polri Dian Surahman Sekjen DPP PW Fast Respon Nusantara Jalin Silaturahmi Dengan Kasat Reskrim dan Kapolresta Bogor Kota.

Daerah
Dilihat 115

Kompasnews.co.id

Bogor Jabar – Sekjen DPP PW Fast Respon Nusantara melakukan diskusi bersama kasat reskrim Polresta Bogor Kota yang berlangsung di ruang Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila SH SIK Kamis (16/06/23)

Dalam Silaturahmi dan diskusi dengan Kasat Reskrim Kapolresta Bogor kota Kompol Rizka Fadhila SH SIK mengedepankan polisi sebagai pelayan mengayomi masyarakat sesuai dengan presisi Polri juga demi kemajuan polri yang berpihak kepada Masyarakat serta Pemerintah.

Dian Surahman menuturkan,pihaknya merasa sangat senang bangga silaturahmi ini mengangap sahabat ,Keluarga,
“Terima kasih kepada temanku sahabat kami polri Polresta Bogor kota yang sudah berkenan menerima kami dengan Penuh kekeluargaan ujar Sekjen DPP fast Respon Nusantara Dian Surahman
Masih di tempat sama, Kaporesta Bogor kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso  menambahkan, dirinya secara pribadi sangat apresiasi Bahwa Fast Respon Nusantara sangat mendukung dalam giat Polri juga membawa nama baik, sesuai dengan visi dan misi ujar Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

“Terima kasih kepada abangku yang sudah hadir, di rumah kami di Polresta Bogor kota
“Mohon kiranya kepada teman saudara kami Dian Surahman Sekjen DPP fast respon Nusantara ,jangan sungkan dan mampir.

Komitmen kami di sini di Bogor Kota terus tingkatkan lagi kepercayaan publik serta tekankan angka kriminalitas, aman dan Damai ujar Kapolresta .
” Kasat Reskrim Polresta Bogor kota Kompol Rizka Fadhila SH SIk menambakan lagi dalam pembicaraannya “hubungan baik yang sudah lama terjalin saat ini mohon kiranya dapat terus berlanjut ,apa yang direncanakan semoga dapat terlaksana dengan baik, AAMIIN YRA. ( kASIM)

You might also like