Menjelang Pertandingan Final VolleyBall, Ketua IKTD Duri Suport Tim Pagaruyung.

Daerah
Dilihat 156

Bengkalis – kompasnews.co.id.
Open Turnamen Volleyball H. Khairul Umam & Barokah Cup yang berlangsung di Jalan Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau malam ini.
Pada hari Rabu (8/2/23) memasuki laga final Putra. Laga final Putra nanti akan bertemu antara Tim Voli Pagaruyung dari Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat berhadapan dengan Tim Voli SPB Kampar Provinsi Riau.
Jelang pertansingan final tersebut, Ketua IKTD Duri dr. Fidel Fuadi Datuak Majo Basa memberi support kepada Tim voli Pagaruyung dengan jamuan sarapan pagi bersama di Cafe Tentang Kopi bersama beberapa pengurus lainnya.
Kepada anak kemanakan yang akan bertanding di laga final nanti malam agar selalu kompak dan junjung sportivitas. Semoga kita bisa meraih Juara satu, Pesannya didampingi Baharuddin Jang, Dasyaman dan Vasmuker Malin Pandito.
Tim Voli Putra Pagaruyung Tanah Datar. Manager Tim Voli Pagaruyung Erizal merasa senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan seluruh masyarakat IKTD Duri yang sudah menjamu selama di Duri.
Insya Allah malam nanti, Tim akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Tanah Datar di Duri ini, ucapnya diaminkan seluruh Tim Voli Pagaruyung usai menikmati sarapan pagi bersama.
Informasi laga final Open Turnamen Volleyball Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dan Barokah Cup malam nanti jika ada halangan akan di hadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama rombongan. (simon parlaungan)

You might also like