Mulyadi Bersama DPC Partai Gerindra Kab.Bogor Mengadakan Rapat Persiapan Konsolidasi/Diklat di Bumi Sultan Jonggol

Politik
Dilihat 626

Bogor Kompasnews || Mulyadi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra yang akrab di panggil Kang Mul, Alhamdulillah Malam Tadi Saya Bersama DPP Fraksi Partai Gerindra, DPC Kabupaten Bogor, Koordinator Dapil 2 Dan Ketua PAC Se-Dapil 2 Melaksanakan Rapat Persiapan Konsolidasi/Diklat KoRT Dan KoRW Kader Partai Gerindra Dapil 2 Kabupaten Bogor Dengan Agenda Menentukan Waktu Acara, Lokasi, Peserta Dan Segala Teknis Pelaksanaannya 22/6/23.

Rapat Yang Digelar Di Pendopo Bumi Sultan Jonggol Ini Alhamdulillah Kita Sepakat Bahwa Konsolidasi KoRT Dan KoRW Di Dapil 2 Akan Dilaksanakan Menjadi 2 Gelombang, Yang Pertama Pada Hari Minggu Tanggal 25/6/2023 Di Kecamatan Gunungputri Dengan Peserta Berasal Dari Kecamatan Gunungputri, Kecamatan Klapanunggal Dan Kecamatan Cileungsi kata kang mul.

Dan Untuk Wilayah Kecamatan Jonggol, Kecamatan Cariu, Kecamatan Sukamakmur Dan Kecamatan Tanjungsari Pelaksanaannya Di Gelombang ke-2 Yang Akan Diselenggarakan Pada Bulan Juli.

Dan tidak lupa saya mengundang Bapak Kalisonang Harahap Ketua Umum Yayasan Sialasampagul Kab.Bogor Muslim Tapanuli Bagian Selatan (TABAGSEL) untuk ikut Rapat Persiapan Konsolidasi/Diklat KorRW Kor RT namun beliau belum bisa menghadiri acara ini karena beliau ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

Mudah-mudahan Kegiatan Ini Nanti Bisa Berjalan Dengan Lancar Sesuai Rencana Dan Apa Yang Kita Perjuangkan Dalam Memenangkan Prabowo Subianto Menjadi Presiden Republik Indonesia ke-08 Pada Tahun 2024 Bisa Terwujud.
(Red)

You might also like