Pemdes Padang Beriang Giat Pelatihan Ibu Hamil Dan Penyuluhan Stunting

Daerah
Dilihat 205

BENGKULU SELATAN
KOMPASNEWS.CO.ID Pemerintah desa Padang Beriang, kecamatan Pino raya, kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan kegiatan pelatihan kelas senam ibu hamil dan penyuluhan Stunting.

Acara dihadiri kepala desa Sukurdin beserta perangkat, ketua BPD Amelia fionica dan anggota, dari puskesmas bidan dan dokter puskesmas serta camat Pino raya yang mewakili dan seluruh masyarakat desa. Acara berlangsung lancar, aman, nyaman dan damai.

Pelatihan senam kelas untuk ibuk hamil dilaksanakan dalam seminggu dua kali, agar kesehatan seorang ibu yang sedang hamil dapat selalu terjaga,kata kapuskes kecamatan Pino raya.

Stunting ini dilakukan untuk menciptakan kesehatan, kebugaran dan jauh dari berbagai penyakit yang menyebabkan dapat mengganggu kesehatan. Apa lagi seorang ibu yang sedang hamil, kata salah seorang perwakilan dari kecamatan Pino raya.

Kepala desa Sukurdin juga menyampaikan,

“pelatiha terus dilaksankan, serta penyuluhan Stunting demi menciptakan masyarakat yang sehat,” kata kades Sukurdin.

“Marilah kita sama sama mendukung program pemerintah daerah demi untuk kesehatan kita semua, walaupun sebentar lagi jabatan saya akan berakhir, untuk masyarakat saya tetap jalankan amanah demi kedepan semakin lebih baik lebih maju dan semakin meningkat pertumbuhan /ekonomi terkhusus warga Padang beriang,” tutup kades Sukurdin.

(Tanto JKD)

You might also like