Pj Bupati Hadiri Tasyakuran PKL Kembangjoyo

Daerah
Dilihat 133

Pati Kompasnews.co.id- Pj Bupati Henggar Budi Anggoro menghadiri Tasyakuran ke-1 PKL Alun-alun Kembang Joyo, Sabtu (18/2). Bertempat di Alun-alun Kembang Joyo, perayaan satu tahun pusat kuliner dan hiburan warga Pati ini, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Pati Joni Kurnianto, Plt kepala DPUTR, Kepala DLH, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pati dan tokoh masyarakat.

Pj Bupati saat memberikan sambutan mengapresiasi adanya tasyakuran ulang tahun PKL Alun-alun Kembang Joyo yang pertama. Ia mendoakan agar keberadaan PKL ini semakin sukses, ramai dan digemari masyarakat Kabupaten Pati.

“Dengan adanya ulang tahun ini saya berharap ke depan apa yang saat ini sudah dikerjakan atau yang dilakukan oleh rekan-rekan semua akan dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut ia mengatakan, keberadaan PKL Alun-alun Kembang Joyo ini agar selalu dirawat dan dijaga bersama. Menurutnya, konsep PKL Kembang Joyo sudah tepat. Dengan memadukan pusat kuliner dan tempat hiburan sehingga menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun mudah-mudahan ke depan bisa berbuat lebih baik lagi dan semakin ramai lagi,( wwhyu)

You might also like