Pj Bupati: Harapkan Terciptanya Calon Pemimpin Berakhlakul Karimah

Daerah
Dilihat 138

PATI ;jum at-21-juli-2023 Penjabat Henggar Budi Anggoro,menghadiri pengajian umum dalam rangka Haul ke-85 Almaghfurlah KH. Sholeh Amin Tayu dan Harlah Setengah Abad YPMH Tayu.

Acara tersebut bertempat di halaman Madrasah Miftahul Huda Tayu yang dihadiri pula oleh Kapolresta Pati dan Dandim 0718/Pati.

Pj Bupati menyambut secara positif inisiasi dari panitia Haul KH. Soleh Amin dalam pelaksanaan pengajian umum ini yang juga dihadiri oleh masyarakat dari luar Kabupaten Pati.
“Mudah-mudahan dari tausiah nanti kita akan mendapatkan pencerahan-pencerahan yang akan membawa kebaikan bagi kita semua dalam menjalani kehidupan yang akan datang,” ujarnya.

Selain itu, Henggar juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan YPMH yang selama setengah abad ini sudah ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan menciptakan generasi penerus mulai dari tingkat MI sampai MA.

“Untuk mencapai generasi emas pada tahun 2045 mendatang, kita sangat berharap dapat menciptakan calon generasi yang unggul untuk menjadi calon pemimpin kita semuanya dan tentunya pemimpin yang berakhlakul karimah,” pungkasnya. (wwhyu )

You might also like