Pj Bupati Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati

Daerah
Dilihat 230

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Jumat (3/2), menghadiri dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati Masa Bhakti 2022-2027 di Pendopo Kabupaten Pati.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolresta Pati, Kodim/0718 Pati, Kepala Dinsos P3AKB Kabupaten Pati, Kepala Dinporapar Kabupaten Pati, Kepala Badan Kesbangpol Pati, Ketua Karang Taruna Provinsi Jateng, Ketua Karang Taruna Se-Eks Karisedanan Pati, dan seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Pati yang dilantik masa bhakti 2022-2027.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati, Saiful Arifin mengatakan bahwa sebanyak 123 pengurus yang dilantik, merupakan para pemuda yang mempunyai ciri khas masing-masing. Dimana para pemuda ini mau bergotong royong, bersatu padu, dan bisa diajak bicara dengan baik sehingga daerahnya dapat berkembang dengan baik.

“Pemuda yang ada di Pati ini, mari sama-sama kita kobarkan semangat kepemudaan yang lebih aktif dan produktif untuk menjadi ruh untuk satu wilayah”, ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Pati mengungkapkan bahwa pemuda harus bisa lebih kreatif dan inovatif untuk bersama-sama memajukan daerah, juga perekonomian secara umum yang ada di Kabupaten Pati ini.

“Disamping pembangunan kepemudaan dan pembangunan lainnya, sebagai pemuda Karang Taruna juga harus bisa menjadi agen dari pemerintah untuk bagaimana bisa menekan tindak kejahatan yang ada di wilayah”, tambahnya.

Henggar berharap Karang Taruna Kabupaten Pati bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pati untuk sama-sama bergerak sesuai bidang masing-masing demi mewujudkan Pati yang lebih baik. (wwhyu)

You might also like