Polres Bengkalis dan Kodim 0303 Gelar Patroli Bersama

Daerah
Dilihat 122

Bengkalis– kompasnews.co.id
Selama kegiatan patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul, tidak melakukan aksi demo dan menjaga kamtibmas di wilayah Bengkalis. Selama pelaksanaan kegiatan patroli, tidak terdapat gangguan kamtibmas lainnya. Situasi di wilayah Bengkalis tetap aman dan kondusif. Sinergi TNI-Polri terus dilakukan diberbagai wilayah di Indonesia. Bukti nyata bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi prioritas utama bagi negara dan masyarakat Indonesia.
Sinergi TNI-Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan diberbagai wilayah di Indonesia. Pada hari Senin (1/5/2023).
Polres Bengkalis dan Kodim 0303 Bengkalis melaksanakan kegiatan patroli mayday diseputaran Kota Bengkalis. Kegiatan ini dipimpin Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Toni Armando, S.E, beserta Personil Ton Standby I Polres Bengkalis, dan Lettu Infantri Pasilog Doni Samosir, beserta personil Kodim 0303 Bengkalis. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 10:00 WIB hingga selesai.

Kegiatan patroli dilakukan dilokasi strategis di Bengkalis, di antaranya Mako Polres Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis, Pelabuhan Roro Air Putih, dan Pasar Terubuk Bengkalis. Sasaran kegiatan ini adalah untuk mencegah terjadinya aksi demo yang diadakan oleh pekerja buruh di Kabupaten Bengkalis. Menjaga kamtibmas guna memberikan rasa aman di tengah masyarakat, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan- Rilis

You might also like