Rangkaian Acara HUT RI 78 Dukuh Setulan Berjoget Riya Diiringi Pati Plus Band

Daerah
Dilihat 138

Jateng – Desa Sidoharjo kecamatan Pati kabupaten Pati Jawa Tengah, pada Senin 21 Agustus 23 di Dukuh Setulan Rt 02/ RW 01berjoget riya dan menyanyi bersama di iringi oleh Pati Plus Band dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78. Lagu – lagu kenangan yang dibawakan Koes Plus di tahun 1980 an memang sangat mengasikan bila betul – betul dihayati, baik dari sisi lirik lagunya maupun nada dan irama selalu mengena di hati serta
tidak bosan bila mendengar lagu – lagu nostalgia yang dinyanyikan.

Antusias para penonton baik kalangan orang tua maupun anak – anak muda tumpah ruah menyaksikan dalam acara gelar musik Pati Pilus Band Mania yang dilantunkan sampai terpukau para penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Ditempat yang Sama Tri Suharyanto sebagai Kapala Desa Sidoharjo waktu ditemui awak media ini mengatakan,”dengan terselenggaranya acara gebyar musik Pati Plus Band mania ini saya selaku kades memeriahkan HUT RI ke 78 serta mengenang para pejuang yang telah gugur dalam medan peperangan untuk melawan para penjajah hinga akirnya diproklamirkan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945.

Untuk itu kami himbau pada adik – adik penerus generasi bangsa jangan lupa “JAS MERAH,” Jangan Sekali kali Meninggalkan Sejarah kenapa demikian, mengingat saya juga dari mantan TNI jadi tau betul yang dilakukan para Pahlawan untuk merebut kekuasaannya beliyau rela bertumpah darah bahkan ada yang gugur di medan pertempuran. Tidak luput pula kami berterima kasih para panitia serta pendukung yang sangat kompak serta para donatur, sehingga pelaksanaan ini bisa berjalan dengan aman, nyaman, sukses dan terkendali. ( is )

You might also like