Ribuan Kader Mendukung H Ali Badrudin SE Menuju Pati 2024

Daerah
Dilihat 159

PATI,Senin-17-april-2023 Kayen-Ribuan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Pati dalam silaturahmi di Desa Kayen, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati menyatakan siap mendukung Ali Badrudin menuju Pati 2024. Senin, 17/4/2023.

Semua Kader PDIP DPC Kabupaten Pati wilayah Pati Selatan berkumpul di pendopo rumah pemenangan Ali Badrudin di Desa Kayen untuk saling mengenal merapatkan barisan.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pati H Ali Badrudin, SE dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada kader-kader yang loyalis mendukung dirinya menuju Pati 2024.

“Kami sangat berterima kasih kepada kader-kader yang sangat loyalis berkumpul di rumah pemenangan menyatakan sikap mendukung saya menuju Pati 2024,”kata Ali Badrudin

“Karena tempat tidak memungkinkan bisa menampung ribuan kader yang hadir, acara silaturahmi ini kami lakulan secara bertahap. Selain itu, untuk saling menjaga prokes demi kesehatan bersama,”ujar Ali Badrudin kembali.

Harsono salah satu kader dari Desa Kayen kepada media mengatakan,”Kami sebagai orang Pati khususnya wilayah Pati Selatan harus mendukung H Ali Badrudin menuju Pati 2024,”katanya tegas.

“Pokoknya, apapun yang terjadi kami mendukung Ali Badrudin, gak ada yang lain.,”katanya lagi.

Siapa yang tidak kenal Ali Badrudin, tokoh nomor satu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pati juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pati sudah banyak membantu masyarakat melalui aspirasi-aspirasinya.

Tidak heran, jika Ali Badrudin juga dikenal sosok yang merakyat. Sangat dekat dengan rakyat imbuhnya ,( wwhyu)

You might also like