Riki Rihardi Safari Ramadhan di Kelurahan Duri Timur

Daerah
Dilihat 110

Duri – kompasnews.co.id
Kelurahan Duri Timur Meri Hariyani mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Safari Ramadhan Kecamatan Mandau di Kelurahan Duri Timur ini. Terimakasih kepada Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan telah sudi memenuhi undangan Safari Ramadhan.
Camat Mandau Riki Rihardi menyapa masyarakat Kelurahan Duri Timur lewat agenda Safari Ramadhan 1444 Hijriyah. Pada hari Selasa (04/03/23) malam. Bertempat di Masjid Muamalah jalan Gaya Baru, Kelurahan  Duri Timur, Kabupaten Bengkalis.
Riki Rihardi bersama Lurah Duri Timur Meri Hariyani juga memberikan bantuan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatim dan dilanjutkan dengan tausiah oleh ustadz Abdul Kholik. 
Disampaikannya, Safari Ramadhan ini, kita laksanakan bertujuan menyapa masyarakat, menunjukkan bukti kedekatan dan kepekaan aparat Pemerintah Daerah dalam membangun silahturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.
Ia mengajak masyarakat Kelurahan Duri Timur untuk bersama-sama menjaga  kekompakan, mendukung Program-program Unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni. 
Hal ini, demi terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Duri Timur yang bermarwah, maju dan sejahtera (Bermasa), tutupnya

Reporter: simon parlaungan

You might also like