Salam “SEJUTA”,Untuk Dapil Simalungun 1:DRS M. Chrismes Haloho, Jadi Pemenang.

Daerah
Dilihat 247

Simalungun Kompasnews.
Ketua Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Timbul Jaya Sibarani SH MM telah mendaftarkan Bakal Calon DPRD Simalungun Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Minggu lalu sebanyak 50 orang ke KPU Simalungun Sumatera Utara untuk bersaing mendapatkan kursi pada 2024 mendatang, termasuk DRS M. Chrismes Haloho.

” Drs M. Chrismes Haloho salah satu Fungsionaris Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara resmi menjadi Bakal Calon DPRD Simalungun dari Daerah Pemilihan Simalungun 1 yaitu meliputi 9 Kecamatan terdiri dari 1.Kec Dolok Silau, 2.Pematang Silima Huta, 3 SilimaKura, 4.Purba .5.Haranggaol Horison 6.Raya 7.Silau Kahean 8.Raya Kahean 9.Dolog Masagal dengan jumlah kursi yang disebutkan sebanyak 9 kursi.

” DRS M. Chrismes Haloho 24/5 mengaratakan bahwa setelah kita melakukan penelitian dan pengkajian yang terukur secara politis, bahwa Kabupaten Simalungun Sumatera Utara sangat membutuh kan uluran tenaga dan pemikiran cara langsung untuk mengujudkan cita cita nasyarakat Kabupaten Simalungun Sejahtera prekonomiannya.

Oleh sebab itu menurut DRS M. Chirismes Haloho ,untuk mengujudkan apa yang menjadi cita cita masyakat itu kita membutuh kan peran Pemimpin politik yang handal Ujar HALOHO.

“‘Lebih lanjut dikatakan Haloho, kita tidak bisa hanya sebagai penonton atau pengamat apalagi sebatas komentator karena situasi Kabupaten Simalungun saat ini benar benar membutuhkan sentuhan tangan secara langsung tegas nya.

Ketika awak Media ini bertanya bagaimana mendapatkan suara terbanyak dalam Pemilihahan Umum tgl 14 Februari 2024 mendatang, Haloho menjelaskan, merusaha dan berupaya semaksimal mungkin dengan menyajikan Informasi dan pembelajaran politik kepada masyarakat secara fakra yang sebenarnya dan memahami M.AKBAR SUARA dalam Pemilu.

Drs Mustafa Chrismes Haloho menyampaikan salamnya kepada masyarakat Simalungun khusunya Daerah Pemilihan Simalungun 1 bahwa adapun agenda politik nya adalah bertujuan untuk membuat masyakat Simalungun lebih baik dari sebelumnya dan Sejahtera.

Dalam kesempatan kali ini saya sampaikan SALAM SEJUTA kepada semua masyarakat artinya Setia Jujur Taat setia kepada sesama serta taat kepada Tuhan.
Diakhir pembicaraan dengan HALOHO, mari lah kita sama sama datang ke TPS masing masing pergunakan hak SUARA ujar nya
(S. Hadi Purba Tambak)

You might also like