Septian Nugraha Reses di Kel.Pematang Pudu Duri

Daerah
Dilihat 121

Bengkalis – kompasnews.co.id.
Reses kali ini di laksanakan di kelurahan Pematang Pudu kecamatan Mandau yang di hadiri oleh lurah Pematang Pudu,Rio Sentosa dan tokoh  agama serta tokoh masyarakat kelurahan Pematang Pudu.


Anggota DPRD kabupaten Bengkalis Dapil kecamatan Mandau,Septian Nugraha melaksanakan reses guna menyerap aspirasi masyarakat diwilayah konstituennya.


Reses ini diadakan pada hari Kamis(16/3/2023).
Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa mengajak masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan uneg-unegnya di hadapan anggota dewan yang menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam pengusulan program tidak hanya cukup melalui kelurahan atau kecamatan saja, tetapi juga dapat dilakukan melalui usulan aspirasi masyarakat melalui anggota DPRD.Mari sampaikan aspirasi kepada perwakilan kita untuk kemajuan kelurahan kita.


Septian Nugraha menyampaikan kehadirannya di Pematang Pudu guna mempererat silaturahmi. Reses yang menjadi kewajiban setiap anggota DPRD pada wilayah konstituennya untuk menyerap setiap usulan-usulan masyarakat.

Disampaikannya komitmennya untuk memperjuangkan apa yang diusulkan oleh masyarakat agar nantinya mampu terealisasi. 


Septian Nugraha yang juga merupakan Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis itu juga melakukan peninjauan kelokasi jalan yang menjadi keluhan masyarakat selama ini.

Usulan yang disampaikan masyarakat seperti salah satunya pembangunan yang usulkan tentunya ini akan kami sampaikan ditingkat kabupaten dan kami akan perjuangkan, tutupnya. (Simon parlaungan).

You might also like