Sisihkan 3500 Peserta, Peserta Termuda Asal Pati Raih Juara II Menyanyi Tingkat Nasional

Daerah
Dilihat 169

Jateng – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengapresiasi prestasi Krishna (8) yang telah berhasil melambungkan nama kabupaten Pati Jawa Tengah, di kancah nasional.

Siswa SDN Pati Wetan 01 yang memiliki nama lengkap Krishna Budi Purbaya itu baru saja meraih juara II nasional dalam ajang lomba menyanyi lagu anak-anak (KILA).

Ia menjadi peserta termuda sekaligus mampu bersaing dengan 3.500 peserta lainnya.

“Krishna ini juara kategori usia 8 sampai 13 tahun. Dia kecil sendiri tapi meraih juara dua. Ini sangat keren, ” tutur Henggar, Senin (28/8).

Pj Bupati Pati pun yakin, jika prestasi yang diraih oleh Krishna tidak lepas dari peran dan pola didik yang diterapkan oleh orang tua.

Karena itu ia berharap supaya prestasi yang diperoleh Krishna dapat terus diasah dan dikembangkan, agar ke depannya bisa semakin baik serta terus membanggakan Kabupaten Pati.

“Semoga ke depannya bisa terus lebih baik lagi. Nanti kalau ada acara di Kabupaten Pati saya undang ya buat menyanyi lagu anak-anak”, ujar Henggar.

Sementara itu, Ratih Yuliana Kusuma Astuti, ibunda Krishna juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pj Bupati Pati atas support dan motivasi yang diberikan kepada anak lelakinya itu.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih telah diterima di sini, maturnuwun juga untuk support dan motivasinya bapak”, tutup Ratih. ( is )

You might also like