Sosial Kemasyarakatan, Bacaleg Dapil 1 PPP Aulia Burhanuddin Anjangsana ke Perumahan Warga Winong

Daerah
Dilihat 143

Jateng – Bacaleg dapil 1 dari partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati bernama Aulia Burhanuddin saat melakukan anjangsana dan melakukan bakti sosial dengan turun langsung kelapangan mengecek permintaan warga terkait pembangunan halaman wilayah masjid AL- Hafidz.

“Disisi lain, Aulia Burhanuddin menyebut bahwa keluhan masyarakat memang kami respon cepat, karena hal ini merupakan kepedulian terhadap sosial kemasyarakatan.

Apalagi kami adalah bacaleg dapil 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati Jawa Tengah bersama Suwito selaku anggota DPRD kabupaten Pati juga ikut turun langsung menangapi permintaan warga dan hari ini diagendakan cek halaman masjid Al Hafidz”, kata Aulia Burhanuddin saat diwawancarai awak media ini dilapangkan, selasa (7/4/23).

“Dilokasi sama, Ramidi selaku tokoh masyarakat mengapresiasi adanya kegiatan sosial ini dan aulia burhanuddin merupakan sosok pemuda melenial yang harus melakukan pergerakan rasa peduli sosial untuk masyarakat.

Kami mewakili warga perumnas Winong mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi bantuan sosial ini kepada bacaleg dapil 1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah membantu memperbaiki halaman masjid AL- Hafidz dengan tulus dan menerima keluhan masyarakat”, cetus Ramidi.( is )

You might also like