Tidak wajip ditiru resort JJ waytuba DIVRE IV tanjung karang mengibarkan bendera merah putih lusuh dan robek.

Daerah
Dilihat 309

Sungguh tidak wajip ditiru PT kereta api Indonesia yang tepat nya dikantor resort JJ waytuba DIVRE IV tanjung karang mengibarkan bendera sangsaka merah putih kusam dan robek.


Awak media Minggu 2 April 2023 sekira pukul 15,31 wib melihat langsung telah berkibar bendera sangsaka merah putih yang kusam robek berkibar didepan kantor resort JJ waytuba DIVRE IV tanjung karang
Awak media menghubungi anggota Polsek waytuba babinkamtibmas melalui telpon seluler Sangat disayangkan telpon seluler milik bhabinkamtibmas tidak mengangkat mungkin lagi sibuk dikantor nya.

Awak media juga menghubungi kepala dusun 04 kampung waytuba dan oknum anggota linmas kampung waytuba matyasin juga melihat dan menyaksikan langsung bendera merah putih yang robek ,kusam berkibar di depan kantor resort JJ waytuba DIVRE IV tanjung karang.

Awak media menemui kepala stasiun kereta api waytuba dikarenakan hari Minggu pimpinan dan staf resort JJ waytuba DIVRE IV tanjung karang tidak masuk.

Awak media meminta bantuan kepada kepala stasiun kereta api waytuba untuk menghubungi melalui seluler pimpinan kantor resort JJ waytuba DIVRE IV tanjung karang tersebut sangat disayangkan dari jawapan kepala stasiun kereta api waytuba tidak bisa dihubungi karena tidak etis hari Minggu libur ( ucap ks kereta api waytuba).

Sangat disesalkan atas perbuatan ulah pimpinan dan stap dan karyawan lain nya atas kelalaian yang tidak ada perhatian dengan bendera merah putih bekibar didepan kantor nya bendera merah putih yang kusam dan robek berkibar.

Resort JJ waytuba DIVRE IV tanjung karang dengan tidak sengaja telah menghina bendera merah putih lambang Negara Indonesia.,
Hati hati kalau mengibarkan bendera merah putih pastikan bendera merah putih.

Intinya setiap orang bisa dipidana denda mengibarkan bendera negara yang rusak,robek , luntur,kusut,atau kusam ancaman pidana denda maksimal 10 juta,dan kasus ini akan di tindak lanjut kepihak berwajip apapun alasannya,.

(Myd)

You might also like