Toharudin: Tanamkan Kebersamaan Dalam Hidup Bermasyarakat

Daerah
Dilihat 126

Duri- kompasnews.co.id
Harapan disampaikan Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Toharudin saat menghadiri kegiatan pesta ulang tahun Ke-59 Toga Gultom se-Duri, bertempat di Aula Solagracia Jln.Jeruk Manis Sebanga Duri,Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. pada Sabtu (25/03/2023).


Momentum pesta ulang tahun Ke-59 Toga Gultom se-Duri, memperkuat, menanamkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini.


Kehidupan yang tumbuh dengan saling hormat menghormati diantara kita, saling memahami, saling mengerti, saling bertoleransi harus tetap kita jaga, tetap harus selalu kita pertahankan, walaupun pada prinsipnya kita beda suku, beda bahasa, beda agama dan lain sebagainya.


Ia menyampaikan, apresiasi, mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia penyelenggaraan pesta ulang tahun ke-59 Toga Gultom ini. Mari jadikan pesta ini bukan sebagai ajang silaturahmi dan bersenang-senang.


Selamat ulang tahun ke-59 kepada keluarga besar Gultom se-Duri. Semoga Toga Gultom selalu kompak dan jaya serta menjaga persatuan.


Kedepannya dapat memberikan respon positif dan konstruktif berlandaskan keinginan membangun harmonisasi, kebersamaan, kesatuan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam keluarga besar Gultom, dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sejahtera, tutupnya. (simon parlaungan)

You might also like