Turnamen Voli Bal SPAS CUP I Berjalan Sukse Dan Lancar

Daerah, Olahraga
Dilihat 187

Kompasnews.co.id,Dua Koto.Ratusan masyarakat Simpang Duku Jorong Kelabu Nagari Simpang Tonang Utara, Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman hadiri penutupan turnamen volly ball Putra dan putri SPAS cup 1.
Turnamen volly ball Putra dan putri SPAS cup I.

Turnamen volly ball ini ditutup dengan kemenangan tim Volly Putra CUBADAK BARAT yang berhasil mengalahkan tim Voli PERSIKATER skor (3 – 1) dan Tim Putri AS SAMORA VS PERSIKATER yang dimenangkan Oleh Persikater Putri dengan Skor (3-0).
Ketua Pemuda/i SPAS , menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada  panitia dan semua pihak yg sudah mendukung acara turnamen volly
Terimakasih juga kepada para wasit dapat memimpin dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas sehingga kegiatan turnamen final sore ini berjalan dengan tertib dan aman.
Dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putri terbaik dan pemain yang profesional,”harapnya.
Ketua Panitia Muhammad Fajar menjelaskan kegiatan tersebut dimulai tanggal 12 Januari 2024 sampai dengan 02 Februari 2024 sebelumnya diikuti oleh 20 tim Putra dan 12 Tim
Untuk hadiah Juara satu Putra mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- ,dan tropi, Untuk juara dua mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- ,dan tropi dan Tim Putri Juara Satu mendapat hadiah sebesar Rp. 1.500.000.
“Berterimakasih kepada masarakat simpang duku dan donatur yang telah berpartisipasi atas kelancaran acara turnamen voli ball SPAS Cup I ini,dari awal sampai akhir.(H/N)

You might also like