Video Viral Pembacokan di Pati Ternyata Hoaks, Polisi: Itu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Daerah
Dilihat 373

Polresta Pati – Polda Jateng – Telah beredar video viral yang diduga terjadi di Pati seseorang pemuda yang mengalami luka diwajah, Polresta Pati menegaskan video yang diduga netizen terkait pembacokan pemotor yang viral di media sosial itu tidak benar alias hoaks.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menjelaskan kronologis kejadian yaitu kecelakaan lalu lintas TKP di jalan Umum Rogowongso tepatnya turut Kelurahan Pati kidul Kecamatan Pati Kabupaten Pati

Kasat Lantas mengungkapkan Korban diketahui berinisial K (20) warga Desa Mojolawaran Gabus, yang mengalami luka Hematum kepala, Luka pada wajah.

“Kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 16 September 2023 sekira pukul 23.00 Wib, korban K mengendarai motor berjalan dari arah selatan menuju kearah utara sedangkan motor yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah timur menuju kearah barat sesampai di TKP korban K diduga menerobos Traffic Light yang menyala merah”, ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas membeberkan, karena jarak sudah dekat sehingga motor yang tidak diketahui identitasnya terjadi tabrakan dan pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian.

“Atas kejadian tersebut Korban di rawat di Rumah Sakit KSH Pati selanjutnya dirujuk di RSUD Dr. Moewardi Surakarta”, pungkasnya.( wwhyu )

You might also like