Warga Desa Sidokerto Mengapresiasi Pada Irianto Anggota DPRD Kabupaten Pati Sampai Pasang Sepanduk

Daerah
Dilihat 138

Jateng Kompasnews.co.id- Warga Dukuh Jambean Desa Sidokerto Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah, merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Pati dari Irianto Budi Utomo atas direalisasikannya aspirasi berupa pengaspalan jalan di wilayah mereka.

Warga desa Sidokerto kecamatan Pati sangat antusias dan gembira hingga memasang spanduk bertuliskan, Matur Nuwun BAPAK H.IRIANTO BUDI UTOMO DPRD Kabupaten Pati” DALANKU DADI ALUS”.

Imam Purwanto salah satu tokoh masyarakat Desa Sidokerto Kecamatan Pati Kabupaten Pati mewakili warga sangat mengapresiasi atas terealisasinya pengaspalan jalan di dukuh Jambean Desa Sidokerto.

“Dengan pengaspalan jalan tersebut, warga sangat senang karena jalannya jadi halus”, ucap Imam panggilan akrabnya Imam Kw kepada awak media, Selasa (14/2).

Meski demikian kita patut bersyukur dan terima kasih Kepada Irianto atas perjuangannya merealisasikan aspirasi warga, Imam berharap semoga ke depan pembangunannya bisa merata, harapnya.

Imam menjelaskan, sebelumnya jalan tersebut rusak dan takutnya pengguna jalan yang melewati khususnya sepeda motor bisa tergelincir mengingat jalanya bolong-bolong dan rusak.

Hal senada, diucapkan warga Dukuh Jambean Desa Sidokerto Kecamatan Pati yang tidak mau menyebut namanya mengatakan, saya atas nama warga Desa Sidokerto mengucapkan terima kasih kepada Irianto Budi Utomo Anggota DPRD Kabupaten Pati yang merealisasikan aspirasi pengaspalan jalan yang dulunya rusak, saat ini halus dan sekarang betul betul bisa dinikmati warga sekitar maupun warga lain yang melintas di jalan tersebut.

“Kami doakan semoga Irianto Budi Utomo sehat selalu dan Alloh meridhoi perjuangannya, apa yang dicita-citakan dapat tercapai”, doa warga.

Sementara itu, Irianto Budi Utomo.Anggota DPRD Kabupaten Pati, saat dikonfirmasi media ini di kediamannya mengatakan, untuk pemasangan sepanduk yang bertuliskan, Matur Nuwun Bapak H. IRIANTO BUDI UTOMO DPRD kabupaten Pati”, DALANKU DADI ALUS”, itu bukan inisiatif saya, akan tetapi murni dari warga, katanya pada awak media.

Lebih lanjut, Irianto Budi Utomo mengucapkan terimakasih pada warga masyarakat desa Sidokerto kecamatan Pati yang telah antusias hingga mempunyai gagasan memasang sepanduk tersebut, sekali lagi saya tegaskan, pemasangan sepanduk itu murni dari inisiatif warga masyarakat desa Sidokerto, pungkasnya (is )

You might also like