Warga Kecamatan Batangtoru Satukan Persepsi Mendukung Kepemimpinan Bupati Tapsel

Daerah
Dilihat 132

Tapsel kompasnews – Sejumlah elemen masyarakat Batang Toru seperti organisasi kemasyarakatan (ormas), OKP, aparat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama menyatukan persepsi dalam mendukung kepemimpinan Bupati Dolly Pasaribu untuk memajukan Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Kita siap menyatukan ide-ide dalam upaya mendukung Bupati Dolly untuk menakhodai pembangunan Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” kata Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Tapsel, OK Hazmi Usman Siregar pada acara Halal bi Halal dan Silaturrahim Idul Fitri 1444 H, di halaman aula Marguna, Kantor Camat Batang Toru, Ahad (30/4).

Senada, Tokoh Masyarakat Batang Toru Lusin Siregar dan Hotlan Dalimunthe menilai, kemajuan Batang Toru bagian dari pembangunan Tapsel, oleh karena itu pihaknya siap berkontribusi dalam pembangunan Tapsel yang lebih baik di bawah kepemimpinan Bupati Dolly Pasaribu.

“Semoga silaturrahim bertema merajut ukhuwah menuju Batang Toru yang lebih baik, dapat menambah kekompokan dan kebersamaan masyarakat untuk terus mendukung pembangunan Tapsel,” harapnya.

Menanggapi itu, Bupati Dolly Pasaribu mengapresiasi dukungan berbagai elemen masyarakat Batang Toru tersebut.

“Terimakasih atas dukungannya, saya yakin dengan kebersamaan ini, Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera dapat segera terwujud,” ujarnya.

Menurutnya, jalinan ukhuwah akan berdampak pada kenyamanan dan ketertiban masyarakat, seperti para investor akan merasa aman yang tentunya akan menguntungkan Tapsel.

“Apalagi kita akan memasuki tahun politik, maka perlu kekompakan untuk melanjutkan pembangunan. Tidak perlu kita sahuti isu atau hoaks yang beredar karena akan menganggu konsentrasi kita dalam membangun Tapsel,” jelasnya.

Berkaitan dengan prestasi Batang Toru yang telah meraih sebagai kecamatan terbaik se-Provinsi Sumut, Dolly Pasaribu mengucapkan terimakasih atas kekompakan seluruh lapisan masyarakat Batang Toru.

“Penilaian dilihat dari berbagai apsek seperti Batang Toru 100 persen telah bebas Buang Air Besar Sembarangan (BABS) dan Bundesnya juga telah mempunyai beberapa usaha. Tentu hal itu tidak mudah dan dibutuhkan kekompakan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap Masyarakat Batang Toru.

Reporter Zulherman (Sumber :Dinas Komunilkasi dan Informatika Kabupaten Tapanuli Selatan)

You might also like