Wartawan Kabupaten Pati Peduli Sosial Bersama Terapi Pengobatan Gratis

Daerah
Dilihat 141

PATI,Senin-26-juni-2023 Warta,wan Pati gelar kembali bakti sosial pengobatan alternatif gratis di Desa Tambahagung Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Minggu (25/6) bertempat di rumah kediaman Kepala Desa Tambahgung.

Sebanyak sembilan puluh warga Desa Tambahagung diterapi secara gratis. Acara tersebut dimulai pukul 09.00 wib sampai pukul 14.30 wib sesuai dengan antrian  yang sudah didaftar.

Kang wawan salah satu tim terapi dari wartawan mengatakan, sebelumnya kami mengadakan baksos pengobatan alternatif di Desa Tanjung Anom Kecamatan Gabus sebanyak dua kali yang bertempat di balai Desa Tanjung Anom.

Rencana ada desa-desa yang ingin juga warganya diterapi, dan ini tinggal dijadwalkan, ungkap Kang Wawan.

Warga Tanjung Anom sangat antusias dengan pengobatan alternatif yang dilakukan wartawan Pati, warga ingin diterapi kalau pemdes Tanjung Anom mengadakan lagi.

Sementara Kepala Desa Tambahagung Suwono mengatakan, saya juga ikut diterapi, alhamdulillah badan saya terasa enak walaupun saat diterapi rasanya sakit, katanya.

“Minggu (2/7) akan saya agendakan lagi di Desa Tambahagung, karena ini kegiatan positif dan sangat bermanfaat supaya badan kita sehat”, tutur Kades Tambahagung.

Setelah diterapi badan saya enak dan terasa sehat, ungkap Ita warga Desa Tambahagung.

Saya mengucapkan terima kasih kepada terapis dari wartawan Pati, semoga niat baik bakti sosial ini mendapatkan barokah dari Alloh Swt, doanya.imbuhnya ( wwhyu )

You might also like