Yel..Yel….800 Orang Kader PDI Perjuangan Se – Kabupaten Pati, Hadir di Gor Jati Diri Semarang

Daerah
Dilihat 183

Jateng – Guna meningkatkan konsolidasi kader partai PDI Perjuangan se – jawa tengah, Yel…..yel….semua kader partai hadir dalam acara Ganjar untuk kita semua.

Sebanyak 800 orang anggota PDI Perjuangan Kabupaten Pati Jawa Tengah ikut Konsolidasi bersama Ganjar Pranowo di Gor Jati Diri Semarang, Jum’at tgl (25/08/23).

Rombongan peserta konsolidasi diberangkatkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati H. Ali Badrudin, S.E berangkat menggunakan armada bus dari kantor DPC Pati menuju Gor Jati Diri Semarang, pada pukul, 13.00 Wib.

H. Ali Badrudin kepada media mengungkapkan, peserta konsolidasi yang dikirim ke Semarang tentunya untuk mendukung pemenangan Ganjar Pranowo.

“Kami mengirimkan anggota sebanyak 800 orang ikut konsolidasi pemenangan Capres Ganjar Pranowo. Berangkat dari kantor DPC PDI Perjuangan menuju Semarang berkumpul di Gor Jati Diri,” ujar H. Ali Badrudin, S.E.

“Selain untuk memenangkan Ganjar Pranowo, konsolidasi ini juga untuk memenangkan Pilihan Legislatif Pemilu 2024,” ungkap H. Ali Badrudin, S.E.

Masing-masing dapil dan PAC mengirimkan peserta berkumpul di kantor DPC PDI Perjuangan Pati dan masing masing Pengurus ranting bertanggungjawab kepada anggotanya masing masing. ( is )

You might also like