15 warga Korban Pungli Sekretaris desa lantosan rogas Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan

Daerah
Dilihat 188

Tapanuli Selatan kompasnews.co.id – Sekretaris Desa Lantosan rogas diduga Pungutan liar (PUNGLI) pada warga nya, sesuai informasi dari salah satu warga Desa Lantosanrogas inisial SM memberikan informasi kepada Ketua LSM Perkumpu Pemuda Nusantara Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu 08/10/23.

Sesuai investigasi Ketua LSM P2NAPAS Alitohong Siregar telah menemui SM di Desa Lantosan Rogas Kecamatan bahwasanya mereka telah di pungut Masing-masing Uang sebesar Rp 500.000,00, (Lima Ratus Ribu Rupiah) Oleh Sekdes Lantosan Rogas Muslimin Siregar,sekitar 7 bulan lalu,dengan iming-iming Listrik Akan di Pasang setiap Rumah yang sudah membayar.

Namun Sampai Berita ini diterbitkan belum ada Pemasanga listrik di 15 Rumah Warga Desa Lantosan Rogas,kami sudah sering menanyakan kapan dipasang listrik nya tidak ada jawaban yang bisa dipertanggung jawabkan,ungkap SM.

Beginilah Kondisi Rumah Warga Seperti Video yang di bawah ini.

Saat dikonfirmasi Awak Media kompasnews.co.id ,Ali tohong Siregar ketua LSM perkumpula pemuda Nusantara provinsi (P2NAPAS) Sumatera Utara Sangat menyayangkan kejadian tersebut dan akan Mengawal,Mengusut sampai tuntas perlakuan Sekdes Muslimin Siregar,tandas nya.

Lebih lanjut Alitohong Siregar Saya minta Kepada Aparat Penegak Hukum supaya menindak tegas pelaku pungutan liar (pungli) di desa Lantosan rogas tersebut, sesuai undang-undang yg berlaku,harapnya.(red)

You might also like