Ahmad Saepudin Caleg Partai Gerindra Dapil 1 Salurkan Bantuan Air Bersih di Beberapa Kecamatan Yang Ada di Kabupaten Bekasi.

Daerah
Dilihat 143

Kompasnews.co.id

Kab-Bekasi – Ahmad Saepudin Calon Legislatif dari Partai Gerindra (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Serang Baru, Cibarusah, Setu, Cikarang Pusat dan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi, bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat H.M.BN.Holik Qodratullah dan Caleg DPR-RI Puti Sari siang tadi salurkan 10 Tengki air bersih diwilayah tiga wilayah,Kecamatan Serang Baru, Cibarusah, Bojongmangu, Kabupaten Bekasi. Kamis , (21 /09/2023).

Kemarau panjang yang berdampak kekeringan melanda seluruh wilayah Kabupaten Bekasi, halini dialami oleh warga, Cihanjuang,Cihoe,Gempol,Pamayonan,Loji Cibarusah, Cipalahlar, Gebang,Cibenda, Gebang malang, Ridomanah,yang meliputi di tiga Kecamatan Serang Baru.Cibarusah, Bojongmangu, sehingga ratusan warga kekurangan asupan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Menindak lanjuti hal tersebut, Ahmad Saepudin bersama Caleg P-Gerindra DPRD Provinsi BN.Holik dan Puti Sari beserta tim turun langsung ke titik lokasi yang terdampak kekeringan, ketiga caleg DPRD Kabupaten Bekasi,DPRD Provinsi dan DPR-RI dilokasi memberikan 10 Tengki air bersih untuk warga sekitar yang membutuhkan.

Salahsatu perwakilan warga dari ketiga kecamatan tersebut, mengaku senang bahagia bahwa bantuan yang diberikan dari ketiga caleg tersebut sangat bermanfaat bagi warga kami yang sangat membutuhkan air bersih.

Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan air bersih dari Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, DPRD Provinsi dan DPR-RI yang sudah mengirim 10 Tengki Air bersih kewilayah kami.tutupnya.

(KASIM)

You might also like