Arus Balik Mudik, Polres Bengkalis Lepas 98 Peserta

Daerah
Dilihat 113

Duri– kompasnews.co.id
Mudah-mudahan arus balik mudik asik gratis ini berkesan, baik bagi peserta. Kami do’akan peserta selamat sampai tujuan dan beraktivitas kembali seperti biasa.
Hadir dalam pelepasan balik mudik gratis itu, perwakilan Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Polsek Mandau dan Koramil 03 Mandau.

Komitmen Polisi resort (Polres) Bengkalis dalam mengayomi masyarakat terus berlanjut. Kali ini dengan melepas 98 peserta Balik Mudik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah. Pada hari Sabtu (29/4/2023).

Dilepas Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) AKP Kaliman Siregar, ada tiga unit bus dengan trayek Bukit Tinggi, Sumatera Barat (Sumbar) diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang hendak balik kedaerah asal setelah berlebaran di Kabupaten Bengkalis.

Alhamdulillah hari ini peserta arus balik mudik kita lepas dan mudah mudahan masyarakat terbantu dengan transportasi gratis ini, dikatakannya, awalnya pihaknya membuka dua rute, Panyabungan, Sumatera Utara (Sumut) dan Bukit Tinggi. Karena minimnya peserta trayek ke Panyabungan, akhirnya rute itu dialihkan seluruhnya ke Sumbar, tutupnya.

Reporter : simon parlaungan – Rilis

You might also like