Benni Fauzi Nasution Berikan Hadiah Top Score, Pada Pemain Turnamen Futsal /Liga Bustak, NNB Aek Matogu Cup III

Daerah, Olahraga
Dilihat 215

Padang Gelugur-Kompasnews.co.id
Benni Fauzi Nasution Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Demokrat Nomor urut 2 dapil IV Pasaman berikan Hadiah Tropy dan uang sebanyak satu juta rupiah pada pemain Top Score Turnamen Futsal / Liga Bustak NNB Aek Matogu Cup III di Tajidan Stadion Muara Tais Padang Gelugur, pada Sabtu 9 February 2024.

Pada laga pinal tersebut bertanding club Alakkitang vs ds jaya, yang diramaikan ratusan pemuda dan warga padang gelugur tampak antusias dan menikmati pertandingan turnamen futsal/liga bustak NNB Aek Matogu.

Akhir laga Benni Fauzi Nasution Caleg Partai Demokrat Nomor Urut 2 dari dapil IV Pasaman Mengatakan kepada awak media Turnamen ini sengaja digelar sebagai ajang olehraga dan pertandingan persahabatan sebanyak 120 club di pasaman untuk memperebutkan gelar juara. 

Disamping itu, event olahraga tersebut sebagai ajang kampanye para caleg yang dilakukan di masa kampanye terbuka saat ini. 

“Pada prinsipnya sebagai sarana menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat, turun ke bawah memperkenalkan diri sebagai putra daerah maju sebagai wakil rakyat, Kabupaten Pasaman,” ujar Benni Fauzi Nasution

“Dan kegiatan ini sebagai salah satu strategi saya untuk menggaet dukungan, selebihnya untuk menyemangatkan kembali para pemuda agar semangat berolahraga demi kesehatan,” imbuhnya. 

Benni Fauzi Nasution, Pria yang berprofesi sebagai Wiraswasta ternama di Padang Gelugur Kabupaten Passman ini optimis dapat meraih dukungan dari masyarakat, melalui pendekatan langsung yang dilakukan sembari mensosialisasikan program yang akan diperjuangkannya nanti. 

“Disamping melalui event seperti ini, saya juga intens dengan pendekatan langsung ke masyarakat door to door untuk mendengar aspirasi mereka yang nanti akan saya perjuangkan di DPRD Kabupaten Pasaman apabila terpilih nanti,” kata Benni Fauzi Nasution.

(0l0an harahap)

You might also like