Deklàrasi Pemilu Damai 2024.Dalam Rangka Mewujudkan Situasi Kantibmas Di Sawahlunto.

Politik
Dilihat 187

Sawahlunto.Kompasnews
18 partai politik yang hadir dalam acara deklarasi pemilu damai yang digelar di Polres Sawahlunto.

Hadir pada acara deklarasi damai tersebut, Walikota Sawahlunto H Deri Asta.SH,Ketua DPRD EKA Wahyuni.Dandim 0310/ss, kajari Sawahlinto,ketua PN Sawahlunto,juga dihadiri dari tokoh masyarakat dan ormas antara lain ketua muhammadyah, ketua Mui, ketua FKUB,KETUA LKAAM, pada acara tersebut ikut hadir para penyelenggara pemilu ketua KPU dan komsioner, ketua Bawaslu beserta anggota.

Pada sambutan Kapolres Sawahlunto Purwanto HR mengatakan, tujuan nya untuk pemilu damai,pemilu yang demokratis semoga kondisi di Kota Sawahlunto lebih konlusif, diharapkan dengan deklarasi damai ini tidak ada riak pemilu,ujar Kapolres sekaligus membuka secara resmi deklarsi pemilu Tahin2023.

Wako Deri Asta pada penyampaiannya,peroses mulai berjalan dengan ada nya deklarasi pemilu damai ini sungguh luar biasa, untuk menuju pemilu damai bukan tugas dari panwas atau pun kpu saja tapi juga tugas para pemimpin partai ungkap Deri Asta.
Katanya dengan ada nya medsos perlu kita bijak dalam menggunakannya dan jangan sampai terjadi gesekan antar partai tutup wako Deri Asta.

Deklarasi dilanjutkan dengan penanda tanganan para ketua partai peserta pemilu,forkopinda,tokoh masyarakat dan ormas.
Acara di tutup foto bersama deklarasi.
Acara deklarasi pemilu damai juga hadir para wartawan sawahlunto yang di motori humas polres sawahlunto.

Yanto.Kompasnews

You might also like