Deklarasi Relawan Prabowo Kabupaten Pati Periode 2024-‘2029

Daerah, Politik
Dilihat 149

PATI -Senin-12-juni-2023 Sebagai bentuk komitmen dukungan kepada H Prabowo Subianto ratusan peserta menghadiri Deklarasi Relawan LPP (Loyalis Prabowo Pati) Presiden 2024 – 2029 bertempat di rumah makan Kembangjoyo Pati, Sabtu (10/06/2023).

Hadir dalam acara Deklarasi Letjen Purn H Bibit Waluyo beserta Istri, pengurus DPP partai Gerindra Rohmat Marzuki yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pati H Hardi, S.H, Ketua PPIR beserta anggota, pengurus LPP, serta Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rembang Asrori.

Ketua LPP Kabupaten Pati H Wartoyo dalam sambutannya mengatakan, ” Hari ini kita mengadakan Deklarasi LPP (Loyalis Prabowo Pati), ini adalah awal yang baik alhamdulillah dihadiri lebih dari apa yang diundang yakni sekitar 250 sampai 300 peserta.

“Hari ini kita mengadakan deklarasi untuk memilih dan menentukan pemimpin yang cerdas dan berakhlak, pemimpin yang berani seperti yang ada pada diri Prabowo Subianto, ” ucap H Wartoyo.

Menjadi pemimpin itu, lanjutnya, harus dapat mencintai dan dicintai oleh rakyatnya. Prabowo selalu memikirkan bangsa ini untuk kemajuan, tidak ada kepentingan lain.

” Semoga bisa menjadi pemimipin untuk membawa Indonesia tidak hanya berkembang di Asia bahkan dunia, ” harapnya.

Dalam sambutannya Pembina LPP Kabupaten Pati H Hardi, S.H mengatakan, ” Ini adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan karena Deklarasi LPP hari ini dihadiri oleh Letjen Purn H Bibit Waluyo beserta Istri, pengurus DPP yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah Rohmat Marzuki, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rembang Asrori, Ketua PPIR beserta anggota serta pengurus LPP.

“LPP ini dari tokoh – tokoh masyarakat sifatnya umum yang loyalis kepada Prabowo, ” ucap H Hardi.

Setelah terbentuk dan deklarasi pengurus LPP didampingi pengurus DPC akan terjun ke masyarakat untuk mengajak kepada masyarakat agar benar – benar memilih Prabowo,” terang H Hardi.

“Harus terjun ke masyarakat, harus benar – benar terjun untuk memenangkan Prabowo karena pengurus LPP sudah bekerja keras, ” sebutnya.

“Untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo, karena saya Ketua DPC harus memenangkan Gerindra di Kabupaten Pati, se-kabupaten Pati di 21 kecamatan. Untuk target 60 %. Pokoke Prabowo harus menang di Pati, Wes Wayahe (sudah waktunya), ” jelas Hardi.

Sementara H Bibit Waluyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dengan niat, hajat yang baik mendeklarasikan untuk mendukung keberhasilan Prabowo memimpin negara RI tahun 2024.
Deklarasi ini sebut Bibit, Ketua LPP yang punye ide, gagasan Prabowo di Pati harus menang. Ini yang pertama di Jawa Tengah.

Dirinya berpesan dalam mengajak masyarakat untuk tidak mengatakan hal – hal yang kurang baik. Seng Wes Yo Wes Seng Durung (yang sudah ya sudah yang belum) mari kita bersatu padu untuk memenangkan peluang yang ada di tahun 2024 kita harus menang.

“Memilih pemimpin harus dipimpin orang yang memiliki komitmen dan konsisten untuk memimpin bangsa ini yang tegak, yang kuat, jaya, adil dan makmur, ” imbuhnya Bibit.( wwhyu)

You might also like