Deklarasi Relawan Loyalis Prabowo Presiden RI 2024 – 2029 di Aula Rumah Makan Kembang Joyo Pati

Daerah
Dilihat 173

Jateng – Ratusan relawan dari berbagai element masyarakat serta profesi, yang tergabung dalam Loyalis Prabowo Pati (LPP) mendeklarasikan diri di Aula Rumah Makan Kembang Joyo jl Pemuda No 278 Pati pada Sabtu (10/6/23). Deklarasi juga dihadiri Ketua LPP Jateng H. Bibit Waluyo, Ketua LPP Kabupaten Pati Jawa Tengah H. Wartoyo, pengurus DPC Partai Gerindra, dan anggota DPRD Fraksi Gerindra.

Dalam sambutannya selaku Pembina LPP H. Hardi menyampaikan dengan tegas, setelah terbentuk dan deklarasi LPP harus terjun ke masyarakat untuk menenangkan H. Prabowo Subianto. Kerja keras LPP yang disponsori H. Wartoyo harus menang di Pati sudah saatnya kompak memenangkan Prabowo Subianto dan memenangkan Partai Gerindra Pati di 21 Kecamatan pada Pemilu 2024 – 2029, dengan diiringi teriakan yel yel Prabowo Presiden.

Sementara itu mantan Gubernur Jateng Letjen (Purn) H. Bibit Waluyo dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar LPP Kabupaten Pati atas kekompakan LPP, serta mengajak untuk bersatu padu untuk menang. Serta mengajak untuk memilih pemimpin yang cerdas, pemberani dan memahami Indonesia.

Usai sambutan dan arahan relawan membacakan deklarasi, berikut 5 poin isi deklarasi LPP Kabupaten Pati :

  1. Siap mendukung dan memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024.
  2. Siap mengawal serta membela Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan akan selalu kompak tunduk dan patuh kepada pimpinan.
  3. Menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan santun dalam berpolitik pantang memfitnah penyebar berita hoax kepada pihak manapun.
  4. Menyambut pesta demokrasi dengan suka cita melalui pemilu yang berazaskan langsung umum bebas rahasia jujur dan adil.
  5. Siap sedia menjaga nama baik organisasi dan nama besar serta kehormatan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai pimpinan kami.
    ( is )
You might also like