DHENI KURNIA LANTIK JMSI BENGKALIS DURI.

Daerah, Nasional
Dilihat 182

Bengkalis – Kompasnews.co.id
Susunan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkalis, periode 2022-2027 resmi dilantik.
Acara pelantikan terpusat di hotel Susuka Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Pada hari Sabtu (4/2/23) siang.
Respon luar biasa juga datang dari berbagai mitra kerja baik Eksekutif, legislatif dan OKP, terlihat dari ucapan papan bunga memenuhi sekitaran Jalan Sudirman dilokasi acara
hingga jadi pusat perhatian masyarakat Duri yang melintas.
Bambang Gusfriyadi dari riaulantang.com didaulat sebagai Ketua didampingi Sekretaris, Suhendra Setiawan dari jagariau.com dan Bendahara, Darmayanto dari riautempo.com.
Untuk Dewan Penasehat ada wartawan senior Kabupaten Bengkalis dan juga pemilik media siber, diantaranya Alfisnardo dari riautempo.com, Susi Yanti dari riaulantang.com, Syukri dari riaulantang.com dan Masuri dari BengkalisOne.com.
Kepengurusan lainnya terdapat sejumlah nama insan pers yang tak asing di Kabupaten Bengkalis, diantaranya Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Andrias dari pesisirone.com, Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, Andika Maratona dari detak60.com dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi, Erwin Syah Putra dari riauberdaulat. com. Pada Bidang Organisasi dan Keanggotaan di koordinir Ramadhan Kurnia Putra dari kabarduri.net, Zulhan Juni Nurdin dari bengkalisnews.sigapnews.co.id, Bidang Pendidikan dikoordinir Basir dari bengkalisnews.sigapnews.co.id, dan Andika dari riauberdaulat.com, bidang antar lembaga dan hukum Arifin dari portalriau.com, Mohammad Fiza Edwinsyah dari lancangkuning.com, Sementara Bidang Humas dikoordinir Soleh Al bantani dari pesisirriau.com dan Sabila dari jagariau.com.
Dalam sambutannya, Ketua JMSI

 

Bengkalis.
Bambang Gusfriyadi mengucap rasa syukur dan Terimakasihnya atas dukungan penuh yang diberikan Bupati Bengkalis, Kasmarni.
Luar biasa dukungan dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, dimana kami disarankan untuk berkantor di Duri. Hal ini disampaikan saat Audiensi, dan harapan ini semoga segera terealisasikan.
Ia mengatakan, dalam mengambil suatu kebijakan, JMSI membudayakan satu komando. Jika satu sakit, semua turut sakit. Karena organisasi ini menjalankan media secara profesional dan proporsional.
Dimoment HUT JMSI ke-3 dan HPN 2023 yang akan berlangsung di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Bambang juga menegaskan akan memberangkatkan jajaran pengurus dan anggota pada Senin (6/2/23) mendatang.
Ketua JMSI Provinsi Riau, H Dheni Kurnia dengan rasa bangga mengatakan jika pelantikan JMSI Bengkalis itu merupakan pelantikan JMSI yang ke 10 di Provinsi Riau.
Sangat luar biasa pelantikan JMSI Kabupaten Bengkalis, dimana ini untuk yang ke-10 dari 12 Kabupaten dan Kota di Riau, dukungan dari Bupati Bengkalis harus disikapi sebagi budi baik. Bak pepatah hutang emas bisa dibayar, hutang budi dibawa mati, tutupnya. (simon parlaungan)

You might also like