*Geliat Dan Pembentukan Organisasi Terbaru Kerukunan Warga Kinari (KWK) Cikarang-Jabodetabek Sebagai Wadah Perantau Periode 2023-2028.

Daerah
Dilihat 174

Kompasnews.co.id

Kab-Bekasi – Dalam rangka memajukan organisasi Kerukunan Warga Kinari (KWK) perantau dari daerah Solok-Sumatera Barat yang berada di Sektor Cikarang Kabupaten Bekasi-Jawa Barat. Telah membentuk struktur kepengurusan organisasi terbaru pada massa bakti periode 2023-2028, yang diselenggarakan di kediaman Nofembris pada Sabtu (09/09/2023).

Dari hasil musyawarah, anggota serta pengurus Kerukunan Warga Kinari (KWK) telah di resmikan secara voting anggota dan pengurus yang hadir. Yang mana dari hasil voting tersebut anggota dan pengurus telah menunjuk secara aklamasi bahwa di kepengurusan organisasi Kerukunan Warga Kinari (KWK) massa bakti periode 2023-2028, ditunjuk Kembali Febri Naldo sebagai Ketua terpilih.

Pada acara yang berlangsung pun, ketua KWK terpilih Febri Naldo Langsung menunjuk dan membentuk struktur kepengurusan organisasi pada massa bakti periode terbaru yang mana di tunjuk sebagai Wakil Ketua Meryanto Sutan Basa, serta Sekretaris (1) Arif Satria, Sekretaris (2) Sri Sofia Andesti, Dewan Penasehat Amril ST. Mudo, Novembris Sampoeno Kayo, Yan Fauzi Mandaro Malin, Yudrison Pito Batuah, Dewan Pembina Usman Malin Sulaeman, Joni Arlius Rajo Nan Kayo, Safril ML. Pangulu, Impatrizal ML. Sultan, Bendahara David Fernando.

“Ketua KWK terpilih mengatakan, kepada awak media bagi yang telah ditunjuk sebagai pengurus dalam struktur organisasi Kerukunan Warga Kinari (KWK) di mohon untuk kerja samanya serta kebersamaanya dalam keaktifan guna menjalin tali silaturahmi (Badunsanak), dan meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial, baik secara ekonomi untuk Keluarga Warga Kinari (KWK) yang ada di Cikarang dan sekitarnya,”ucap Febri Naldo

Lebih lanjut Febri Naldo menyampaikan saat di wawancarai awak media tidak hanya Kerukunan Warga Kinari (KWK) Cikarang yang terbentuk, Ada juga telah terbentuk Kerukunan Warga Kinari Pengurus Cabang di Kabupaten Bekasi, diantaranya KWK Tambun, KWK Cibitung, serta ada juga pengurus Kerukunan Warga Kinari (KWK) Pusat yang berada di wilayah Jabodetabek meliputi wilayah, diantaranya Kerukunan Warga Kinari (KWK) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Ungkapnya.
(KASIM)

You might also like