Gerak Cepat Pj Bupati Tinjau Banjir Dan Berikan Bantuan Desa Banjarsari dan Mintobasuki

Daerah
Dilihat 107

Jateng,kompasnews.co.id -Pj Bupati Henggar Budi Anggoro didampingi Kepala Dinas Sosial dan BPBD meninjau dan memberikan bantuan banjir di Desa Banjarsari dan Mintobasuki Kecamatan Gabus kabupaten Pati Jawa Tengah, Rabu (1/3) di Balai Desa setempat.

Banjir kali ini merupakan dampak dari meluapnya aliran sungai silugonggo yang diakibatkan curah hujan tinggi beberapa hari kemarin.

Peninjauan Pj Bupati bersama rombongan dimulai dengan Kantor Kepala Desa Banjarsari untuk memberikan bantuan paket sembako. Kemudian rombongan bergerak menuju balai desa Mintobasuki Kecamatan Gabus dan memberikan bantuan yang sama.

Pj Bupati mengatakan bahwa peninjauan dan pemberian bantuan untuk desa Banjarsari dan Mintobasuki yang terdampak banjir. Ia berharap bantuan yang dibawa ini dapat meringankan warga yang terdampak banjir.

Sementara itu Kepala Desa Mintobasuki Saryadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Pj Bupati.

“Terima kasih atas kedatangan dan peduli kepada warga kami yang terdampak banjir. Kami berharap banjir ini segera surut dan kami bisa beraktivitas normal kembali,” ujar Kades Mintobasuki. (is )

You might also like