I Care JKN;Pj Bupati Pati Nantikan Kecepatan Pelayanan Kesehatan

Daerah
Dilihat 121

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro meresmikan aplikasi I Care JKN Kabupaten Pati, Selasa (12/9) di RS Mitra Bangsa Kabupaten Pati.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, Anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto, serta jajaran BPJS Kesehatan Pati dan Direksi RS Mitra Bangsa.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Pati menyampaikan bahwa dalam pelayanan kesehatan harus melangkah maju, bagaimana caranya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Bagaimana kita harus mampu mengelola manajemen itu dengan sebaik -baiknya, agar masyarakat tidak terlalu lama menunggu, masyarakat datang saat akan dilayani, masyarakat dilayani dengan cepat, kemudian obat-obat dan lain hal juga bisa segera diberikan,” ujarnya.

Ia mendukung atas launching aplikasi I Care JKN yang dilakukan di Rumah Sakit Mitra Bangsa ini. Tentunya adanya kemunculan aplikasi ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Pati dalam fasilitas kesehatan maupun fasilitas JKN yang lain.

Henggar pun berterimakasih terhadap BPJS Kesehatan Kabupaten Pati, yang telah meluncurkan layanan I Care JKN di Kabupaten Pati. Ia berharap aplikasi ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan menjadi langkah awal untuk hal baik ke depannya.

“Tentunya pasca launching dan juga masa operasional ini mungkin ada sedikit hambatan. Namun, mungkin itu merupakan langkah awal untuk penyempurnaan kebaikan-kebaikan berikutnya,” imbuh Pj Bupati.

Henggar menyebut, langkah ini sangat tepat yang ditempuh oleh Rumah Sakit Mitra Bangsa dan BPJS Kesehatan Pati, dengan prinsip fleksibilitas kesetaraan dan inklusifitas sebagai kunci bagi suksesnya pelayanan di masa depan.

“Kita sangat mendukung dan mengapreasiasi kepada RS Mitra Bangsa dan BPJS kesehatan yang tentunya kedepannya berharap banyak kebaikan lain. Serta, kebaikan ini akan memberikan pelayanan yang paling mudah cepat tepat kepada masyarakat di Kabupaten Pati,” tandasnya. (Wwhyu )

You might also like