Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW diKelurahan Airjamban Duri.

Daerah
Dilihat 116

Bengkalis – kompasnews.co.id.
Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023M/1444H yang diawali dengan lantunan indah ayat suci Al-Quran dari salah seorang Qoriah dari MDTA Masjid Babussalam. 
Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa (21/02/2023). 


Pengurus Masjid Babussalam Jalan Karang Anyer Kelurahan Air Jamban menggelar acara memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 2023Masehi/1444Hijriah yang digelar selepas ba’da Isya.


Camat Mandau Riki Rihardi megatakan, momentum peringatan Isra Mi’raj ini, meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Bisa diterapkan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.


Sebagai hamba yang lebih baik, menjalankan kewajiban. Suasana berbahagia ini, pertama-tama mari kita mengkoneksikan jiwa dan raga kita dengan Allah SWT. Peringatan Isra Mi’raj, tidak lalai dalam melaksanakan ibadah shalat.


Mensyukuri bahwa betapa besar nikmat dari karunia yang Allah berikan kepada kita, tiada putus-putusnya dilimpahkan kepada kita selama kita hidup dan sesudah kita mati, tutupnya.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako, dana tunai dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni untuk kaum dhuafa dan anak yatim di lingkungan Masjid Babussalam Kelurahan Air Jamban.


Ditutup dengan tausiyah dari Almukaram Ustadz Mustopa, mendeskripsikan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW untuk diamalkan dikehidupan sehari-hari.(simon parlaungan).

You might also like