Kasmarni Santuni Anak Yatim diDuri

Daerah
Dilihat 120

Duri – kompasnews.co.id
Kasmarni bersilaturahmi bersama pengurus rumah ibadah Masjid dan Musholla di Kecamatan Mandau.


Sederetan perjalanan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Pada hari Sabtu (8/4/23), Bupati Bengkalis Kasmarni menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa pada 17 Ramadhan.


Bertempat dihalaman Rumah Dinas Camat Mandau. Ada 50 puluh anak yatim dan 50 dhuafa dibuat tersenyum oleh Bupati Bengkalis.


Kasmarni memberikan Surat Keputusan (SK) Pengawas Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis. Disampaikannya, santunan diberikan sebagai kewajiban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk selalu peduli terhadap warganya.

Terutama kepada masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerimanya.
Tali asih yang diberikan tersebut dapat meringankan dan memberi kebahagiaan kepada kaum dhuafa dan anak yatim saat menjalankan puasa Ramadhan.

Bantuan, santunan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerima, digunakan dengan sebaik-baiknya. Membantu meringankan beban selama menjalankan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan pada tahun ini, tutupnya.


Dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Forkopimda, Plt Sekda Bengkalis Ersan Saputra, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Camat.

Reporter : simon parlaungan

You might also like