Masyarakat Siantar dan Simalungun Ramaikan KPU Sumut :Dukung JSM Damanik Jadi DPRD Sumut.

Daerah, Politik
Dilihat 401

Medan Kompasnews –
Masyarakat Siantar Dan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara mendukung Kolonel Inf(Purn)James Sabar Mahita Damanik S. Sos menjadi DPRD Sumatera Utara, nampak pada pendaftaran ke KPU SumateraUtara Minggu 14 /5 2023 kelihatan masyarakat 32 Kecamatan Kab Simalungun Sumatera Utara (mewali) ikut mengantar nya.

JSM Damanik mantan Dan Dodik Bela Negara Rindam I BB ikut menjadi Bakal Calon Legislativ (DPRD Sumut) dari Partai Perindo untuk Daerah Pemilihan Sumut 10 yaitu Pemilihahan Daerah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatra Utara Rudi Zulhan Hasibuan mengatakan kepada awak media ini ketika pendaftaran di KPU Sumut, mereka akan berjuang dan saling kerja sama untuk memenang Perindo pada 2024 mendatang.
Harapan nya 100 bacaleg nanti nya saling kerja samanya memenang kan Bacaleg Perindo Pusat Ujar Ketua DPW PARTAI Perindo.

James Sabar Mahita Damamik S Sos kelahiran Simalungun 5 Januari 1964 terakhir menjabat Badan Pengawas PPKD SumateraUtara menjelaskan, siap membangun daerah Pemilihan Siantar Simalungun Sumatera Utara dan menerima aspirasi nanti jika duduk di DPRD Sumut.

Ketua DPD Generasi Negarawan Indonesia Kabupaten Simalungun Sumatera Utara SHP Tambak SH menanggapi pencalonan /pendaftaran bacaleg ke KPU SumateraUtara JSM Damanik, mengatakan pantas untuk didukung karena beliau telah berpengalaman dalam bidang nya dan mengetahui geografis Siantar dan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.
JSM Damanik juga mengetahui kondisi sosial masyakat karena beliau Kelahiran Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPD Generasi Negarawan Indonesia Kabupaten Simalungun Sumatera Utara SHP Tambak SH juga menjelaskan, pantas masyarakarakat Siantar Dan Simalungun mendukung JSM Damanik sebagai menampung aspirasi nanti ketika telah ditetapkan menjadi pemenang dan duduk di DPRD Sumut
(S. Hadi Purba)

You might also like