Menjemput Aspirasi Masyarakat, Reses Yung Sanusi Fraksi PKS,

Daerah
Dilihat 125

Bengkalis- kompasnews.co.id.
Alhamdulillah dari aspirasi atau usulan-usulan yang telah saya tampung dari masalah Roro, masalah pelaksanaan ibadah haji dan hingga masalah tenaga kerja lokal insyaallah akan kita sampaikan dan semoga dapat solusi yang bisa terselesaikan dengan baik, di sesi akhir reses Tahap I.
Reses Tahap I TA 2023 Yung Sanusi, S.H, M.H di dampingi Ustadz Hendri Munif selaku ketua DPP PKS bidang pengembangan wilayah Sumatera bagian Utara dalam rangka menjemput Aspirasi masyarakat.
Reses diadakan pada hari Kamis (16/03/2023). Bertempat jl.Seni Alam RT 01/ RW 02.
Jemputan awal sambutan dari salah satu tokoh masyarakat H.Syafarudin Hasibuan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Anggota Dewan kita dari fraksi PKS Yung Sanusi dalam menjemput aspirasi masyarakat di lingkungan jl.Seni Alam.
Kehadiran Yung Sanusi ini semoga kami dapat menyampaikan aspirasi kami dan disambut dengan hati yang bersih sebersih hati Anggota Dewan kita yang menjabat di DPRD Kabupaten Bengkalis pada saat ini.
Saya yang mewakili perangkat desa bapak RT H. Irwan, terimakasih atas kehadiran Yung Sanusi. Kepada ibu dan bapak warga lingkungan jalan Seni Alam marilah sampaikan aspirasi dan keluhan dengan santun, ucapnya
Yung Sanusi dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas kehadiran ibu dan bapak dalam agenda reses Tahap I TA 2023 yang saya laksanakan pada hari ini dengan tema “Menjemput Aspirasi Masyarakat”. Kegiatan reses berawal dari setelah dilantiknya saya, masyarakat keluhkan masalah pendataan terutama KTP. Setelah adanya penegasan dari saya Alhamdulillah berburu lah masyarakat untuk pengurusan KTP. Tahun 2021 setelah diajukan kantor dukcapil Batsol Alhamdulillah masyarakat datang berduyun-duyun untuk pengurusan segala pendataan penduduk dari KK, KTP hingga akte kelahiran.
Setelah kata sambutan, kepada warga setempat selanjutnya warga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi yang belum tersampaikan. Ibu Misnilinda yaitu masalah kedinas terkait Roro yang selalu antri apa solusi yang bisa kami dapat agar selesai dengan cepat. Masalah haji bisa dimasukkan untuk dapat melaksanakan ibadah haji dengan cepat dan juga masalah pekerjaan dapat pembuktian bahwasanya tenaga kerja saat ini masih banyak yang memiliki KTP yang bukan domisili Bengkalis.
Masalah ketenagakerjaan silahkan buka pansus tenaga kerja lokal Kabupaten Bengkalis Yung Sanusi untuk anak kemenakan kita dalam penerimaan tenaga kerja Tempatan sesuai perda yang berlaku.
Setelah saya duduk diDPRD Kabupaten Bengkalis, Komisi II telunjuk ini sedikit bermanfaat untuk masyarakat walaupun tak banyak tapi jadi lah, tutupnya.( simon parlaungan)

You might also like