Pantau Arus Lalu Lintas Pos Yan Bunga Mas Siaga 24 Jam Non Stop

Daerah
Dilihat 143

BENGKULU SELATAN
KOMPASNEWS.CO.ID-Personil Pos Yan Bungamas demi menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mengatur Kamseltibcar Lantas di sepanjang Jln Lintas barat Sumatra Bengkulu- Lampung , tepatnya di Desa Gindosuli Dusun Bunga Mas Kecamatan  Bunga mas Manna   Bengkulu Selatan   ,Kamis (27/04/23) sore terpantau ramai lancar.
Pengamanan dan turlalin di sepanjang jalan  lintas barat Sumatra Bengkulu Lampung tepatnya depan Pos Yan Bungamas  Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas baik berupa Pencurian dengan Kekerasan( Curas), Pencurian Pemberatan( Curat) dan mengatur lalu lintas di sepanjang jalan tersebut   untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Kegiatan ini merupakan kegiatan
Pelayanan pos yan  yang dilakukan oleh personil gabungan Pos Yan Bungamas     selama dilaksanakan ops Ketupat Nala Tahun 2023

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib, lancar terkendali,
Sitkamtibmas juga aman dan kondusif, sehingga pengguna jalan raya   merasa nyaman dan juga situasi lalu lintas yang relatif lancar, tidak ada terjadi kemacetan yang menganggu arus lalu lintas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H,S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP. B.A.S. Sinaga, S.Sos   mengatakan

“kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kekondusifan arus Balik lebaran  idul fitri 1444 H yang melintasi  sepanjang jalur lintas barat sumatra Bengkulu Lampung tepatnya depan Pos Yan Bungamas  Bengkulu Selatan   dan  untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengatur lalu lintas agar Kamseltibcar Lantas ini tidak terjadi kemacetan yang menganggu pengguna lalu lintas lainnya ” ucapnya.

(Tanto JKD)

.

You might also like