PASAMAN BARAT BERDUKA DI IDUL FITRI 1444H .5 ORANG WARGA TERBENAM 4 MENINGGAL 1SELAMAT. DI LUBUK CEPONG TAMPURUNG KINALI

Daerah
Dilihat 181

Pasaman barat kompasnews co.id – di hari raya idul Fitri 1444 H ini semua umat muslim merayakan dengan kebahagian .bermacam cara warga untuk merayakan hari kemenangan ini.

Begitu juga ada yang merayakannya dengan cara berseraturahmi dan ada juga merayakan dengan cara mencari hiburan.

Begitu juga dengan warga Jambak jalur 9 timur ini mereka merayakan dengan cara pergi mandi mandi di lubuk CEPONG TAMPURUNG KINALI.sesuai dengan pribahasa “MUJUR TAK DAPAT DIRAIH ,MALANG TAK DAPAT DI HINDARI.

Ketika kami dapat informasi dari seorang saudara inisial”AZ”memaparkan pada kami melalui WA bahwa telah terjadi suatu musibah di lubuk CEPONG.ketika kami hubungi saudara tersebut memaparkan kronologis dari peristiwa tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi tanggal 22-04-2023 jam 11siang.5 warga dari Jambak jalur 9 timur mereka mengunjungi lubuk pecong dan ketika mandi salah satu dari mereka tenggelam.lalu ketika nampak salah satu yang tenggelam 4 orang berusaha untuk membantunya tapi apalah daya mereka tak dapat membantu malahan 4 orang yang membantu ikut tenggelam juga.dari 5 orang korban hanya 1yang selamat menurut beliau.

Data korban yang meninggal antaranya:
1.Renita usia 49th kelamin perempuan
2.Zian usia 10th kelamin laki laki
3.Raihan usia17th kelamin laki laki
4.Ataya tri Zaki usia 19th kelamin perempuan.

Keempat orang ini meninggal dunia.dan 1yang selamat atas nama Akbar librani usia 54 th
Kelima korban ini berasal dari Jambak jalur 9 timur.

Dengan kejadian ini kita harapkan kepada semua warga agar menjaga keselamatan dan harus hati hati melakukan hal hal yang bisa membahayakan diri kita sendiri.

Kami dari media kompasnews co.id mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban mudah mudahan diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini .
(koperwil Sumbar tanjung)

You might also like