Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama Kantor POS Cabang Padangsidimpuan bagikan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Daerah
Dilihat 159

Padang Sidimpuan Kompasnews || Pemerintah Kota Padangsidimpuan kembali distribusikan bantuan pangan cadangan beras pemerintah di halaman Kantor Wali Kota Padangsidimpuan pada Minggu (02/07/2023).

Pada pendistribusian bantuan pangan ini, Pemerintah Kota Padangsidimpuan bekerja sama dengan Kantor POS Cabang Padangsidimpuan yang berperan sebagai penyalur bantuan dari Badan Pangan Nasional.

Jumlah penerima bantuan pada hari ini sebanyak 1500 penerima manfaat yang tersebar di enam kecamatan di Kota Padangsidimpuan.

Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM dalam sambutannya mengatakan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah ini adalah untuk meringankan beban penerima bantuan dan memastikan ketahanan pangan di keluarga yang menjadi kriteria penerima.

“Dapat kami jelaskan bahwa penyaluran cadangan beras pemerintah ini adalah untuk meringankan beban penerima bantuan dan memastikan ketahanan pangan di keluarga yang menjadi kriteria penerima, mudah-mudahan bisa terbantu dan ini adalah komitmen dan wujud perhatian pemerintah kepada warga yang kurang mampu dan yang harus dibantu pemerintah”

Wali Kota juga berpesan kepada petani Kota Padangsidimpuan agar bisa menyiasati agar produksi pertanian di Kota Padangsidimpuan tidak terganggu di keadaan iklim yang relatif panas ini.

“Kita disuasana iklim yang relatif panas atau istilahnya el nino yang akan mempengaruhi produksi pangan kita di Kota Padangsidimpuan, tolong kepada warga Padangsidimpuan agar menyiasatinya agar produksi pertanian kita tidak terganggu.” Ucap Wako

(red)

You might also like