Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Th 2023 Desa Banyutowo

Daerah
Dilihat 156

Jateng – Dalam rangka pemilihan kepala desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) di desa Banyutowo kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati Jawa Tengah pada hari ini Selasa 18 Juli 2023. Untuk acara pemilihan di Aula balai desa Banyutowo di hadiri oleh Camat Dukuhseti Agus Sunarko, Danramil, Kapolsek Dukuhseti, tokoh masyarakat beserta tokoh agama, dalam pemilihan itu sendiri ada 84 suara namun ada 2 yang tedak hadir dikarenakan bekerja di luar pulau jadi ada 82 suara yang hadir, masing masing yang mempunyai hak suara terdiri dari perangkat desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK, karang taruna, RW, RT.

Dalam acara pemilihan kepala desa yang berada di desa Banyutowo ada dua calon, untuk nomer urut 1 Sunaryo S.pd., M.pd untuk nomer urut 2 Sri Hartatik S.pd.

Dalam penghitungan suara dimenangkan oleh nomer urut 1 Sunaryo S.pd.,M.pd memperoleh 81 suara sedangkan untuk nomor urut 2, tidak mendapatkan sekali yaitu kosong, surat suara tidak sah 1 .

Usai acara perhitungan surat suara Camat Dukuhseti Agus Sunarko saat ditemui awak media ini mengatakan,” Alhamdulillah pada hari ini dalam rangka musyawarah desa dalam rangka pemilihan kepala desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) sudah selesai dilaksanakan tanpa ada hambatan di desa Banyutowo. Kami mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya pada para panita, muspika, tokoh masyarakat serta elemen yang terlibat atas terselenggaranya dalam acara pemilihan kepala desa tersebut .

Sudah barang tentu nantinya kades yang terpilih harus lebih baik dari yang sebelumya, pada prinsipnya harus saling sinkronisasi antar perangkat desa biyar bisa efektif serta temen temen BPD demi kemajuan desa nantinya khususnya desa Banyutowo. ( is)

You might also like